Sunday, March 24, 2013

yup. kembali lagi. begini lagi begini lagi. bosen ga sih? gini terus? bukan bosen sih, lebih tepatnya,cape.
 ini cukup banget buat ngurusin perut buncit saya. serius. udah rata ini perut gara gara masalah beginian.
kenapa ya? sebenernya akarnya itu apa?
setrees lama lama begini terus saya. suer deh.
ya mungkin memang salah saya.
tapi emangnya semuanya salah saya?
emang sih kalo sendirinya yang salah mah susah, gabakal nyadar.
sering sering aja ngaca makanya.
ngomong. ngobrol sama itu yang didepan kamu.
kenapa? bagaimana?
aduh maaf ya saya memang ga bisa ngomong.
terlalu pengecut mungkin.
call me a fucking coward. i don't mind

No comments:

Post a Comment