Thursday, August 23, 2012

so today,
berencana untuk santai santai minum kopi dan surfing internet bersama pute
ketemu di gramedia botani dan dipertemukan gara gara suaranya yang sangat sensasional sedang minal aidzinan sama ilman di rak buku sebelah. langsung lah gue berinisiatif ke sumber suara nymaperin dia. bener aja kan di makin seneng banget kayanya. mukanya udah pinky kepanasan gitu.
bulak balik novel, muter muterin rak, nyari buku yang memikat hati dan akhirnya berlabuh ke
  kata hati (bernard batubara) 
awalnya gara gara ngeliat bionya penulisnya. dan bertuliskan
masih menyimpan keinginan untuk melihat dan memotret langsung musim gugur, juga duduk berdua dengan seorang tercinta di pinggir pantai melihat laut lepas saat bulan purnama.
di akhir paraggraf.
langsung kepincut. itu romantis banget maaaan.
lanjutlah kita jalan lewat IPB dan menemukan abang cilok berkeliaran dimana mana menggoda untuk dibeli. cuus deh ke bojunc sambil ngunyah cilok di angkot. bocah sd banget.
nyampe bojunc. berharap sepi seperti biasanya. area supermarket masih aman terkendali. udah aja deh beli cookies buat nemenin ngopi dulu. 
dan pas naik keatas . . . JENGJENG
penuh
udah aja pas mau ngenet jadi lemot
lanjutlah mesen kopi. eh ga ada latte -_-
beli aja ramen jadinya (si nyambung)
nganggur aja itu cookiesnya
untuk menghibur diri maka kita berdua pun buka malesbanget.com 
lumayan hiburan bikin cengir. ngeliat tingkah jebraw di bukan jam kantor.
aduuh dia adorable syekaleeeh O.0
bincang bincang para wanita
blahblahblahblahblahblahblahblaah
lumayan lah tercurahkan isi hati.
dan sore pun berganti malam
ga sadar udah gelap aja. dan magnum gold belum terjamah tadi
balik lagi lah kita ke ruko sebelah dunkin buat beli magnum gold yang tinggal 3 biji itu. cieee the last one punya siapa tuh yaaa
di kerjain pula sama engko engko nya. gembheel
pulang deh
sampe rumah
baru sadar dompetnya babak belur hari ini.
:")
so, thanks for today pute !!
nice conversation 

No comments:

Post a Comment