Sunday, February 5, 2012


galau kuliah. lagi. lagi. terus - terusan. rasanya semua kayak gk pasti. takut terlalu banyak berharap. pengen ini pengen itu. tapi semuanya sama sama gk pasti. emang GAK ADA YANG PASTI. kata itu yang bikin galau. kayak disuruh milih dua jalan, yang satu ke surga satu keneraka tapi lu gk tau yang mana yang ke surga yang mana ke neraka. terus harus giman coba? cuek juga gk bisa. argh it's really stress me out !! just hope for the best but your not sure it is for the best. coba pasrah juga susah. kaya gk rela. gk rela kalo pilihan gw salah. harus bisa yakin. pasrah. ikhlas. semoga :( :|

No comments:

Post a Comment