Friday, October 7, 2011

Tik Tok Tik Tok



lagi mau pamer dulu ah. hahaha jadi gini karena ini hari jumat. pulangnya lebih cepet dari hari biasa jadi pulangnya langsung pulang. NIATNYA mah mau langsung belajar... NIATNYA ya. tapi pulang pulang langsung nempel ke kasur. hahaha terus ngeliat ada jam mati di pojokan. ide isengnya muncul deh ya dari pada belajar engga malah gk jelas ngapain mending kita bongkar - bongkar tuh jam dindinngnya.
How to "bongkar - bongkar" jam ala Daisy
First siapin alat dan bahannya dulu. ini nih ada di bawaaah

Alat dan bahan 


Steps

Nah kalo yang di atas ini step - stepnya. gunting tempel gunting tempel aja intinya mah
Nah kalo yang ini udah jadinya deh. baguskan? hahaha bagus dong pasti. plus ditambah Quotes yang bikin semangat !

Nah jam biasa jadi luar biasa deh. hahahah *gayabanget*
SELAMAT MENCOBA :D

No comments:

Post a Comment